Dahniel Pimpin RAPI Dharmasraya


 Pengurus RAPI Dharmasraya foto bersama


DHARMASRAYA-Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Dharmasraya menggelar Musyawarah Wilayah III dan  pemilihan kepengurusan masa jabatan 2022-2026. Musyawarah diadakan di aula pertemuan  BBM Simpang 3  Koto Baru, Minggu (13/2/2022).


Dalam musyawarah itu terpilih menjadi Ketua RAPI 03-19 Dharmasraya  adalah  Dahniel (RAPI JZ 03 SPB). Sementara ketua sebelumnya, M Yasir  (RAPI JZ 03 SEP)

Musyawarah daerah tersebut  dihadiri  Ketua RAPI Sumatera Barat  yang diwakili  Sekretaris RAPI  03 Sumatera  Barat  Zulnaldi (RAPI -JZ03FAN).

Zulnaldi mengatakan, kepengurusan masa jabatan sekarang agar memberikan  yang terbaik  kepada masyarakat. Hal itu sejalan dengan visi dan misi RAPI, antara lain, menjadikan Radio Antar Penduduk Indonesia Yang Berkualitas sebagai aset nasional dan meningkatkan kinerja pengurus organisasi.

Selain itu, juga meningkatkan sumberdaya organisasi secara berjenjang dan berkelanjutan. "Kita akan memberikan  kontribusi dalam program  pembangunan  daerah serta menjalin kerja sama  dengan  dinas Kominfo Dharmasraya," kata Zulnaldi.

Ketua terpilih Dahniel mengatakan,  kepengurusan RAPI Dharmasraya akan memberikan yang terbaik  untuk organisasi. "Kita akan bekerja sama dengan  pemerintah kabupaten serta memberikan informasi serta bantuan sosial kepada masyarakat seperti yang sudah dijalankan kepengurusan sebelumnya," kata dia. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama