PWO Kendal Jadi Mitra FK Prestalindo


 Survei lapangan lokasi bakti sosial


KENDAL-Praktisi lingkungan hidup Indonesia Jawa Tengah bersama Barisan Patriot Bela Negara serta Perkumpulan Wartawan Online (PWO) akan mengadakan kegiatan bakti sosial di Gunungsari Ngesrep Balong Limbangan Kendal pada 27 Februari mendatang.


Kegiatan yang akan dilaksanakan, launching prospek agribisnis tanaman Stevia, penanaman dan pembagian 900. 000 bibit secara gratis, bersih-bersih lingkungan dan pencanangan desa bersih sampah, pelepasan burung 3.000 ekor, khitan gratis modern super ring untuk 150 anak, perawatan luka kulit 900 orang, dan lainnya.

Kegiatan itu rencananya dihadiri Menteri Pariwisata Sandiaga Uno dan Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Kapolda, Pangdam serta Forkopimda Kabupaten Kendal.

Direktur FK Prestalindo Jawa Tengah, Supiyat Nasir mengatakan, pihaknya ingin masyarakat peduli akan lingkungan. 

"Lingkungan yang bersih dengan membudayakan  membuang sampah pada tempatnya, mensosialisikan tanaman Stevia sebagai salah satu komoditi ketahanan pangan, menginovasi desa dengan mengoptimalkan peluang yang ada sesuai kearifan lokal," katanya, Minggu (13/2/2022).

Pihaknya juga ingin mendongkrak kemampuan serta aset daerah agar lebih berdayaguna dan berhasil guna. Memanfaatkan lahan dan potensi lainnya agar lebih produktif sehingga dapat meningkatkan pendapatan bagi masyarakat.

Ketua  DPW I Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) Jawa Tengah Harna Gatot menerangkan,  bakti sosial yang diadakan FK Prestalindo Jawa Tengah yang digawangi Supiyat Nasir sebagai direktur.

Ketua  Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Kabupaten Kendal, Suroto Anto Saputro  mengucapkan terima kasih kepada Direktur Prestalindo Jawa Tengah atas kepercayaannya terhadap PWO Kendal yang akan melibatkan dalam kegiatan bakti sosial itu. (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama