Kapolda Riau Apresiasi Polres Bengkalis

 Kapolda Riau bersama jajaran Polres Bengkalis


BENGKALIS-Kapolda Riau Irjen M. Iqbal mendatangi Mapolres Bangkalis, Jumat (11/2/2022). Polres tersebut adakan jumpa pers pengungkapan kasus tindak pidana narkoba dengan barang bukti 30 kilogram sabu.


Kapolda hadir bersama Kakanwil Bea Cukai Riau, Dir Resnarkoba, Dir Binmas, Kabid Humas, Bupati dan Forkopimda Bengkalis.

Irjen Iqbal mengatakan, penegakan hukum tidak bisa optimal apabila dikerjakan sendiri, harus dengan aksi kebersamaan untuk memerangi narkoba.

“Saya hadir di sini ingin menunjukkan keseriusan, saya terbang ke Bengkalis ini untuk menunjukkan keseriusan dalam memberantas narkoba,” tegas Iqbal.

Dia mengatakan, semua mapping Baik itu oleh mabes, polda, polres, Bengkalis merupakan salah satu pintu masuknya narkoba di wilayah Riau.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada forkopimda Bengkalis serta seluruh stakeholder, terus berantas narkoba ini, kita tidak ingin penerus kita hancur karena narkoba,” tegasnya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada anggota di lapangan. "Saya yakin, bekerja sama dengan Bea Cukai dan lainnya, kejar sampai dengan bandarnya, tindak tegas setegas-tegasnya kepada bandar dan pengedarnya,” lanjut Iqbal.

Iqbal menegaskan dirinya tidak akan segan melaporkan kepada pimpinan Polri untuk mendapatkan reward atas prestasi anggotanya di lapangan. “Terimakasih kepada semua yang hadir disini,” ujarnya. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama