Rumah Makan Ayam Brangas Tawarkan Cita Rasa yang Khas


Tamu ramai kunjungi rumah makan Ayam Brangas



KENDAL-Berdiri sejak 2018, rumah makan Ayam Brangas yang terletak di sebelah SPBU Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, patut dikunjungi bersama keluarga.


Berada di iklim yang agak sejuk, dengan pemandangan pegunungan nan indah, tentunya sangatlah berbeda dengan rumah makan lainnya.  Bagi masyarakat yang ingin  menghilangkan lapar dan menikmati berbagai macam menu, Rumah Makan Ayam Brangas menyediakan menu unik dan citra rasa ayam bakar yang khas ditambah sambel hijau yang hot tentunya.

Rumah makan Ayam Brangas bisa menjadi salah satu destinasi wisata kuliner bagi keluarga pecinta pilihan pedas sambel ijo, ayam kampung, ikan, bumbu bakar, nikmat dan mengundang selera.

Selain itu, aneka menu yang disukai semua kalangan tentunya sangatlah cocok untuk kuliner keluarga anda disaat ingin menghilangkan rasa dan haus.

Rumah makan Ayam Brangas juga memiliki resep yang berbeda dengan tempat kuliner lainnya, ayam bakar yang bercita rasa luar biasa, dengan memilih nama Brangas untuk tempat kulinernya, tentunya mempunyai filosofi sendiri yaitu dari kata kebrangas dalam bahasa Indonesia terbakar dan akhirnya muncullah ide nama brangas.

Berbahan dasar ayam kampung asli, dan menu andalan lain yang tak kalah lezat adalah ayam sayur dan ikan yang dibaluri dengan bumbu bakar, serta dipadukan dengan sayur yang mempunyai rasa tersendiri.

Dengan menyuguhkan aneka, makanan dan cemilan serta aneka minuman membuat Rumah Makan Ayam Brangas menjadi salah satu tempat kuliner yang cocok untuk menghilangkan rasa lapar.

Sehingga tak salah, jika rumah makan Ayam Brangas menjadi rekomendasi untuk dikunjungi pecinta kuliner dan menjadi salah satu solusi keluarga Anda dalam memanjakan lidah. 

"Makan di sana memang nikmat," kata Slamet Widodo, seorang pecinta kuliner, Sabtu (12/2/2022). (SAS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama