Kapolda Riau Peroleh Penghargaan dari TRC PPAI

 Kapolda Riau peroleh penghargaan



PEKANBARU-Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal menerima piagam penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (TRC PPAI).


Penghargaan itu diberikan Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA, Jeny Claudia Lumowa, Kamis (10/2/2022) di Mapolda Riau. Tidak hanya Kapolda, Dirkrimum Kombes Teddy Ristiawan dan Kanit PPA Polda Riau juga menerima penghargaan dari TRC PPAI.

Penghargaan itu diberikan karena Kapolda, Dirkrimum dan Kanit PPA telah memberikan dedikasi dan kerja keras dalam penegakkan hukum dan perlindungan perempuan dan anak, khususnya di Riau.

“Penghargaan ini, merupakan rasa terimakasih kami atas kinerja teman-teman petugas PPA Polda Riau di bawah kepemimpinan Kapolda Irjen M Iqbal,” kata Jeny Claudia Lumowa.

Dia berharap polda terus menggelorakan program prepentif dan edukatif, dalam penegakkan hukum dan Perlindungan perempuan dan anak selalu dilaksanakan secara maksimal.

Kapolda Mohammad Iqbal bangga atas kunjungan pihak TRC PPAI ke Mapolda Riau.“Selamat datang dan terima kasih kepada Koordinator TRC PPA, Ibu Jeny Claudia Lumowa beserta tim, yang berkenan hadir dan memberikan penghargaan untuk Polda Riau. Alhamdulillah, kami merasa senang atas penghargaan yang diberikan,” ungkap Iqbal. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama