PT Taspen akan Hadir di MPP Asahan

Bupati Asahan terima kunjungan jajaran PT Taspen


ASAHAN-Bupati Surya dan Tim Percepatan Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Asahan menerima kunjungan kerja Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Utama Medan di rumah dinas bupati, Kamis (17/2/2022).


Kunjungan itu untuk membahas kerjasama antara PT Taspen dengan Pemerintah Kabupaten Asahan terkait penggunaan MPP yang akan dibuka beberapa waktu ke depan. 

Branch Manager Taspen Hadi Subagyo mengatakan, dengan MPP nantinya, Taspen merasa sangat terbantu, karena dapat melakukan pendekatan dengan masyarakat serta dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan kinerja Taspen kedepan.

"Kami  mengapresiasi apa yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga kami dapat  meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, terutama PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang akan memasuki masa pensiun maupun yang telah pensiun," kata Hadi Subagyo.

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan berkomitmen menuntaskan pembangunan MPP pada Akhir 2022 sehingga pada 2023 MPP ini sudah dapat digunakan.

Bupati Asahan jmengatakan, penggunaan MPP ini nantinya, bukan hanya ditujukan kepada pemerintah kabupaten saja, tetapi juga kepada instansi vertikal lainnya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus semua administrasi kependudukan.

Bupati mengatakan, tujuan dari MPP ini, untuk memberi kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik dalam satu tempat, tercapainya tingkat kepuasan masyarakat, tercapainya tingkat efektifitas dan efisiensi dalam penerapan standar pelayanan serta meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama