Satu Lagi DPO Diamankan Unit Reskrim Polsek Limapuluh

 Pelaku yang diamankan polisi


PEKANBARU-Unit Reskrim Opsnal Polsek Limapuluh kembali bekuk ID (36) satu DPO pelaku pencurian dengan pemberatan di Jalan Nilam, Kecamatan Pekanbaru kota. 


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi melalui Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita menyebutkan, pihaknya telah mengamankan satu DPO pencurian dengan pemberatan dengan inisial ID (36). 

Dikatakan Dany, sebelumnya satu teman pelaku telah diamankan beberapa waktu lalu dan DPO berhasil tangkap. "Para pelaku ini menyasar rumah yang ditinggalkan pemiliknya atau rumah dalam keadaan kosong," katanya,  Senin (7/2/2022) di Pekanbaru.

Dijelaskan kapolsek, pelaku diamankan tanpa perlawanan di Jalan Nilam. Pihaknya mendapat informasi tentang keberadaan pelaku. Dia memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Lukman beserta tim melakukan pengejaran dan membuahkan hasil. Pelaku berhasil ditangkap.

Pelaku dibawa ke Mapolsek Limapuluh untuk interograsi. "Pelaku mengakui pencurian yang disangkakan bersama tiga rekannya yang lain," kata kapolsek.

Pelaku beraksi pada sebuah rumah di Jalan Hang Lekiu. Pelapor melihat sebagian barang yang di rumah orang tuanya sudah tidak ada lagi atau hilang, selanjutnya dia membuatlaporan di Polsek Limapuluh.

Barang yang hilang, satu sepeda motor, sebuah televisi, empat ban mobil, sebuah laptop dan lainnya. Polisi juga menyita pintu rumah yang dirusak pelaku. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama