Sekda Asahan Minta OPD Gerak Cepat, Segera Laksanakan APBD

 Sekda pimpin apel bulanan di kantor bupati


ASAHAN-Pemerintah Kabupaten Asahan gelar apel gabungan Februari 2022 di halaman kantor bupati,  Senin (7/2/2022). Apel dipimpin Sekretaris Daerah John Hardi Nasution dan diikuti kepala OPD dan ASN.


Sekretaris Daerah John Hardi Nasution meminta seluruh OPD untuk segera melaksanakan kegiatannya sesuai dengan APBD 2022. "Kegiatan di APBD merupakan upaya menggerakkan ekonomi masyarakat," katanya.

Ditambahkan, fungsi pemerintah bukan hanya menjalankankan roda pemerintahan tapi juga pembangunan, pelayanan serta menggerakkan ekonomi masyarakat. Bila APBD cepat berjalan, maka ekonomi rakyat juga akan bergulir.

Sekda beri amanat pada ASN

Sekretaris Daerah mengatakan, ASN harus lebih disiplin lagi dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dengan menerapkan 3T (tertib anggaran, tertib bertugas dan tertib administrasi), seperti yang diingin Bupati Asahan, Surya.

Sekretaris Daerah meminta kepada OPD memantau ASN untuk mengikuti apel gabungan yang dilaksanakan setiap bulannya di halaman kantor bupati Asahan dan memantau stafuntuk mengikuti apel di kantor masing-masing. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama