Warga Dharmasraya Dikagetkan Penemuan Jenazah dalam Rumah

 Petugas sedang olah TKP 


DHARMASRAYA-Warga Kenagarian Alahan Nan Tigo, Kecamatan  Asam Jujuhan, Kabupaten  Dharmasraya, Sumatera Barat digegerkan dengan temuan mayat dalam rumah, Jumat (25/2/2022)  malam. Penemuan mayat anak gadis tersebut dalam penyelidikan Polres Dharmasraya.


Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Sungai Rumbai, Kompol Andri Nugroho Saputro didampingi Kasat Reskrim, Iptu Dwi Angga Prasetyo, mengatakan, penemuan wanita muda tersebut sekitar pukul 20:00.

Dikatakan kapolsek, warga yang ditemukan meninggal itu bernama NS (17). Kejadian itu diketahui setelah orang tua wanita itu pulang. Orang tua itu berteriak begitu melihat anaknya meninggal dan ada bekas jeratan di leher.

Orang tua korban kemudian minta tolong tetangga.  Kemudian, wanita itu dibawa ke Pukesmas Sungai Rumbai, kemudian dilanjutkan ke RS Bhayangkara Padang untuk dilakukan otopsi

Dijelaskan kapolsek, tim Gabungan dari Satreskrim Polres Dharmasraya dan Satreskrim Polsek Sungai Rumbai sedang melakukan penyelidikan. Polisi sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan ketarangan.

"Mohon doa agar kasus perisistiwa ini bisa terungkap," kata kapolsek. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama