Wisuda Luring Pertama, Unand Lepas 1.228 Tamatan

 Universitas Andalas wisuda secara tatap muka.


PADANG-Dua tahun belakangan sejak wabah Covid-19 mewabah, Unand meniadakan wisuda tatap muka. Selama rentang waktu itu pula Unand melaksanakan wisuda daring.


Pertama kali pula dalam masa pandemi, Unand adakan wisuda secara tatap muka. Wisuda dilaksanakan dua hari, Jumat (18/2/2022) dan Sabtu (19/2/2022). Wisuda diadakan di auditorium kampus Limau Manis.

Rektor Prof. Yuliandri mengatakan, pada wisuda pertama dengan prosesi tatap muka ini dengan melepas 1.228 wisudawan mulai dari program studi (prodi) diploma, sarjana, magister, profesi, spesialis, hingga doktor.

“Alhamdulillah, kita kembali bisa melakukan wisuda secara tatap muka, tentu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” katanya.

Dalam wisuda yang berlangsung dua hari itu, Universitas Andalas melepas 1.228 wisudawan, dengan rincian program diploma tiga 17, sarjana 990, profesi 79, magister 105, spesialis 22 dan 15 doktor.

“Kami atas nama pimpinan mengucapkan selamat kepada wisudawan-wisudawati dan keluarga atas pencapaian anak didik yang telah menyelesaikan studinya tepat waktu. Kami tahu saudara-saudara telah berusaha dengan sangat keras dalam suasana pandemi covid-19 ini untuk menyelesaikan studi dengan baik,” ujar Rektor Yuliandri.

Rektor berharap para alumni yang diwisuda dapat berkontribusi bagi masyarakat, lingkungan kerja, lingkungan sosial, dan berkontribusi bagi kemajuan nusa dan bangsa. (zk)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama