110 Karung Pakan Ikan Dikirim ke Yahukimo


 Pakan ikan diterbangkan ke Yahukimo


JAYAPURA-Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz mengirimkan bantuan pakan ikan 110 karung ke Kabupaten Yahukimo, Jumat (18/3/2022).


Program Kesejahteraan bagi Anak Negeri (Kasuari) yang dilaksanakan Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 dengan sasaran lima wilayah pegunungan di Papua, dimaksudkan dan tujuan selain membantu warga yang mata pencahariannya di bidang perikanan dan pembibitan ikan, juga ingin membangun komunikasi yang baik dengan warga setempat.

Program Kasuari yang dilaksanakan Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz, merupakan pola bagian dari Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz, dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan taraf hidup masyarakat yang sejahtera, damai, dan aman.

Bantuan pakan ikan yang dikirim ke Yahukimo merupakan wujud nyata kepedulian Tim Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz kepada warga masyarakat Yahukimo, yang memiliki kemampuan mengembangkan pembibitan ikan.

Brigadir Nasrudin Fahymu, Briptu Susance Berlian Rumere dan Briptu Arya, adalah tim yang ditugaskan Kasatgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz, untuk melakukan pengawalan dan pengiriman pakan ikan itu. (farid)








Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama