Wakil Bupati Tutup Asahan Expo


 Wakil bupati beri sambutan


ASAHAN-Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin tutup Asahan Expo bertempat di gedung serbaguna Rambate Rata Raya Kisaran, Jumat (18/03/2022) malam. Hadir dalam penutupan itu, perwakilan forkopimda, Sekretaris Daerah John Hardi Nasution,  Kakan Kemenag Hayatsyah dan lainnya.


Ketua Seksi Pameran Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan, Ilham mengatakan, Asahan Expo 2022 dalam rangka hari jadi ke-76 terlaksana selama empat hari, 15-18 Maret.

Ilham menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan berpartisipasi sehingga pelaksanaan pameran tahun ini bisa berjalan dengan baik biarpun dilaksanakan secara sederhana. 

Wakil bupati menyampaikan ucapan selamat kepada stand terbaik pada pelaksanaan Asahan Expo 2022. Stand terbaik dimenangkan Stand Asisten  Ekonomi Pembangunan, terbaik II Stand Asisten Pemerintahan dan stand Asisten Administrasi Umum sebagai terbaik ketiga. Sedangkan untuk stand kecamatan, terbaik pertama dimenangkan Stand Asahan Tengah, terbaik kedua Asahan Bawah dan terbaik ketiga Asahan Atas. (YG)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama