Guest House Tan Kayo, Penginapan Syariah di Malalo


 Syukuran yang diadakan manajemen Guest House Tan Kayo


TANAH DATAR-Memasuki Ramadhan, owner Guest House Tan Kayo, Krisna Sutan Kayo, silaturahim dengan masyarakat. Pihak manajemen mengundang para santri MTI Malalo dan santri tahfidz se-Nagari Malalo, Sabtu (26/3/2022).


Krisna Sutan Kayo mengatakan, silaturahim itu sebagai perwujudan rasa syukur atas tercapainya rencananya mendirikan Guest House Tan Kayo, sebagai tempat wisata syariah di Nagari Malalo.

“Guest House Tan Kayo Syariah ini merupakan tempat wisata yang akan kita kelola dengan berlandaskan konsep syariah,” ucap Krisna ketika memberikan sambutan.

Krisna berharap, dengan berdirinya objek wisata ini, dapat membantu kemajuan dan pembangunan kampung halaman yang telah lama ia tinggalkan karena merantau. Sebab sebagian dari keuntungan dari objek wisata ini, akan disumbangkan kepada nagari dan masyarakat yang membutuhkan.

“Hasil dari wisata ini rencananya sebagian akan disumbangkan untuk pembangunan dan kemajuan nagari nantinya," kata Krisna.

Angku Datuak Rajo Malano, selaku pucuk jurai Guguak Malalo, menanggapi positif dengan adanya Guest House Tan Kayo di Malalo. “Saya senang dengan kehadiran Guest House Tan Kayo ini. Sebab, sangat jarang kita temui adanya objek wisata dengan konsep syariah,” ujarnya. 

Syukuran itu dipandu Merina Wati, master of ceremoy (MC) MTQ nasional 2021 di Padang Panjang serta dihadiri ninik mamak, alim ulama dan cerdik pandai,  ditutup dengan doa dan makan bersama. (zainal)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama