Kapolda Riau Apresiasi Inovasi Percepatan Laju Vaksinasi


                                         Kapolda Riau pimpin rapat evaluasi capaian vaksinasi

 

PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal mengapresiasi inovasi percepatan vaksinasi Covid-19. Hal itu disampaikan saat memimpin rapat analisa dan evaluasi penanganan Covid-19 dan vaksinasi Polda Riau secara virtual, Selasa (8/3/2022).


Iqbal menilai, percepatan vaksinasi merupakan upaya efektif dalam memutus penyebaran Covid-19. Muhammad Iqbal mengapresiasi pencapaian vaksinasi di Bumi Lancang Kuning yang persentasenya saat ini mulai naik. "Terima kasih banyak, kita harus bergesa untuk kerja kembali. Ingat, bahwa bulan depan kita sudah masuk Ramadhan," ujarnya. 

Mantan Kadiv Humas Polri itu mengatakan, Pemerintah Provinsi Riau, polri dan TNI telah bergandengan tangan dalam melakukan berbagai inovasi dan edukasi kepada masyarakat, guna percepatan penanganan Covid-19, seperti menggandeng kerjasama dengan berbagai pihak dalam percepatan vaksinasi.

Adapun inovasi percepatan vaksinasi di Riau ialah, memberikan stimulus berupa bingkisan, fasilitas antar jemput, memberikan reward kepala personel yang melaksanakan vaksinasi terbanyak. 

Selain itu, pembagian doorprize, giat vaksin secara door to door, kampanye dan sosialisasi, gerai mobile, pemberian sembako, melaksanakan razia, vaksinasi terapung bagi warga pesisir, program avatar (ajak-vaksin-antar), mobil vaksin keliling dan lain-lain. "Hal seperti ini harus dibanyakin flayer, spanduk dan lain-lain," harapnya. (ES) 





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama