Kapolri Buka Rakernis Brimob


 Kapolri beri arahan


BOGOR-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membuka rapat kerja teknis (rakernis) Korps Brimob Polri 2022 di Satlat Brimob, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/3/2022). 


Sigit menyampaikan, Korps Brimob Polri harus menjadi teladan tidak hanya bagi masyarakat, namun juga kepada seluruh anggota Polri, salah satunya mengenai urusan kedisiplinan nasional seperti yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Rapim TNI-polri.

"TNI dan polri memiliki kedisiplinan yang berbeda dengan masyarakat. Namun, saya yakin Korps Brimob Polri memiliki kedisiplinan yang lebih tinggi lagi. Saya berharap Korps Brimob Polri menjadi teladan tidak hanya kepada masyarakat, tapi juga kepada seluruh anggota Polri," kata Sigit saat menyampaikan amanatnya.

Sigit menyampaikan perkembangan lingkungan strategis yang semakin cepat dan tidak menentu, mulai dari Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0, terorisme, pandemi Covid-19, invasi militer Ukraina, krisis energi dan ekonomi global, inflasi dan sebagainya.

"Tentunya, perkembangan lingkungan strategis tersebut akan berpengaruh terhadap stabilitas kamtibmas sehingga membuat tantangan tugas polri ke depan semakin kompleks," ujar Sigit. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama