Kapolsek Paniai Timur Temui Warga, Ini yang Dibahas

 Kapolsek Paniai Timur temui warga


PANIAI-Kapolsek Paniai Timur AKP Saidah Hobrouw didampingi Kanit Binmas Aipda Matheis Y. F bersama dengan anggota bhabinkamtibmas bertemu dengan dengan Kepala Kampung Ugibutu serta masyarakat di Kampung Ugibutu, Jumat (4/3/2022).

Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada kepala kampung dan mama-mama petani Paniai yang membuka diri dan mau ikut pertemuan bersama dengan jajaran polri. Kapolsek mengajak masyarakat menjaga keamanan. 

"Jika ada permasalahan di kampung agar kepala kampung bersama dengan jajarannya menyelesaikan permasalahan tersebut. Apabila tidak dapat diselesaikan di tingkat kampung, maka kepala kampung dapat menghubungi anggota bhabinkamtibmas di kampung tersebut untuk membantu menyelesaikan,atau bisa ke polsek atau Polres Paniai," kata dia. 

Kapolsek mengajak masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan, karena mengingat saat ini masih berada dalam situasi pandemi Covid-19. Kapolsek juga mengajak masyarakat yang ingin divaksin agar melapor ke Polsek Paniai Timur atau ke  Polres Paniai maupun ke Dinas Kesehatan.

Kepala Kampung Ugibutu menyampaikan terima kasih kepada kapolsek dan anggota yang datang ke kampung tersebut. Kapolsek berikan bibit tumbuhan berupa sayuran kepada petani. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama