Kejurnas Sepatu Roda Digelar di Kota Pariaman

 Ilustrasi. (krjogja.com) 



PARIAMAN-Kota Pariaman akan menggelar iven sport tourism kejuaraan nasional (kejurnas) sepatu roda Piala Wali Kota Pariaman 2022. Kejurnas ini akan dilaksanakan di Pantai Cermin, 4-6 Maret mendatang.


Hal tersebut disampaikan Asisten II, Elfis Candra yang dikutip dari laman pemerintah kota. Elfis Candra menjelaskan, sepatu roda merupakan olahraga favorit yang banyak diminati dan memang Pemko Pariaman mendorong semua pihak, baik pelaku dari pariwisata dan olahraga bersama-sama menyukseskan iven-iven terkait mendatangkan orang banyak ke Kota Pariaman untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Elfis menambahkan, iven sepatu roda ini adalah kali kempat yang diadakan Kota Pariaman. Dari hasil evaluasi, memberikan dampak yang cukup besar terutama dalam meningkatkan ekonomi masyarakat di samping peningkatan sektor olahraga.

Pengurus Besar Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB Perserosi), Azral Malvinas mengatakan, kejurnas sepatu roda terbuka untuk umum di seluruh Indonesia.

“Karena masih masa pandemi, iven ini diselenggarakan dengan menjalankan protokol kesehatan. Bagi peserta yang ikut iven harus sudah divaksin dan swab antigen,”,ucapnya.

Azral  menuturkan, iven ini bertujuan meningkatkan prestasi anak-anak secara fisik dan meningkatkan kunjungan wisata serta ekonomi masyarakat. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama