Mahasiswa akan Kawal Pemkab Asahan


Bupati foto bersama setelah audiensi dengan PC IMM Tanjung Balai-Asahan


ASAHAN-Bupati Surya didampingi sejumlah pejabat pemkab audiensi denga Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Tanjung Balai-Asahan di ruang kerja rumah dinas bupati, Senin (21/03/2022).


Ketua PC IMM Tanjung Balai-Asahan Yogi Ginting mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah berkenan menerima mereka utuk beraudiensi.

Yogi mengatakan, untuk menjadikan Asahan menjadi lebih baik lagi, mahasiswa akan mengkawal pemerintah kabupaten dalam menjalankan roda pemerintahan.

 Bupati Asahan mengatakan, kawal dan kritik dalam menjalankan roda pemerintahan memang diperlukan karena dengan kritikan yang membuat pemerintah lebih berhati-hati dalam menjalan roda pemerintahan.

"Saya akan menerima kritikan dan masukan dari siapapun selama kritikan tersebut untuk membangun Asahan, tetapi dalam menyampaikan aspirasi tersebut diharapkan sportif dan tidak melakukan tindakan yang anarkis," kata bupati.

Bupati berharap, kepada PC IMM Tanjung Balai-Asahan dapat mengkorelasikan program dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama