Operasi Keselamatan Cartenz, Polres Paniai Gelar Pasukan

Kapolres dan waka polres pimpin latihan pra operasi


PANIAI-Polres Paniai adakan gelar pasukan pelaksanaan Operasi Cartenz 2022. Kegiatan itu guna menciptakan kamseltibcarlantas. Gelar pasukan itu dipimpin Kapolres Kompol Abdus Syukur Felani, Selasa (1/3/2022) di lapangan apel mapolres. 


Apel gelar pasukan guna mengetahui sejauh mana kesiapan personel polres maupun sarana pendukung yang digunakan dalam operasi yang akan digelar selama 14 hari, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan. 

Kapolres mengatakan, operasi berlangsung 1-14 Maret dalam rangka mewujudkan cipkon Kamseltibcarlantas. 

Kapolres mengatakan tujuan operasi untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas.

Kapolres menyampaikan, operasi keselamatan kali ini, diprioritaskan kegiatan dikmas lantas yang mampu mewujudkan rasa tertib berlalu lintas secara permanen yang mampu menciptakan situasi kameltibcarlantas yang aman tertib dan lancar serta mampu menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas dan laka lantas. 

Pada apel pasukan dilaksanakan pemasangan pita operasi oleh Kapolres Paniai pada dua personel polres yang ditunjuk sebagai perwakilan. Tidak hanya melaksanakan gelar pasukan, kapolres juga pimpin Lat Pra Ops dalam rangka operasi keselamatan yang dilaksanakan di ruang rupatama Polres Paniai yang didampingi waka polres. (farid) 





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama