Palajar Jangan Percaya Berita Bohong


Kanit Binmas Polsek Paniai Timur hadiri upacara


PANIAI-Kepala Unit Binmas Polsek Paniai Timur, Aipda Matheis Yotleli bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas ikuti upacara bendera bersama siswa-siswi dan para guru SMP Negeri 1 Paniai Timur, Senin (21/3/2022) di lapangan upacara sekolah itu.


Upacara dipimpin Aipda Matheis Yotleli dan bertindak selaku komandan upacara Bripka Sihdi Purwanto.  Dikatakan Matheis, keikutsertaan pihaknya dalam upacara, sebagai pembinaan generasi mudah sehingga lebih cinta tanah air serta menghormati perjuangan para pahlawan dan juga menanamkan kemabali semangat patriotisme. 

Kanit Binmas menyampaikan menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala sekolah bersama dengan para guru dan murid, sehingga upacara bendara berjalan aman dan tertin.

Ia mengatakan, di era teknologi yang semakin maju ini, marilah bijak dalam menggunakan media sosial. Gunakanlah media sosial sebagai sarana untuk mencari informasi-informasi yang baik untuk menambah wawasan dan pengetahuan dalam proses belajar. 

Ia menambahkan, Polsek Pantim mengimbau pelajar untuk tidak mudah percaya dengan berita-berita yang tidak benar di media sosial. Ceklah kebenaran berita tersebut dengan baik dan juga janganlah membagikan berita yang tidak benar itu. 

Kanit mengatakan, para siswa merupakan calon pemimpin masa depan bangsa. Oleh sebab itu, jadilah generasi muda penerus yang penuh dengan prestasi serta memiliki ketrampilan, inovatif, mahir dan handal dan juga memiliki integritas yang tinggi. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama