Pemko Payakumbuh dan PCNU Bersama Memajukan Daerah


 Pemko Payakumbuh tanda tangani MoU dengan PCNU

PAYAKUMBUH-Wali Kota Riza Falepi menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Payakumbuh masa khidmat 2021-2026 di aula Ngalau Indah, Balai Kota, Rabu (9/3/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri forkopimda, Ketua Bawaslu Payakumbuh, Asisten III Setdako dan tamu undangan lainnya. Riza Falepi mengucapkan selamat kepada PCNU Payakumbuh yang baru saja dilantik.

"Mudah-mudahan ini menjadi awal sebagai sarana ibadah bagi kita semua dan mendapat pahala dari itu semua," kata Riza Falepi dalam sambutannya.

Sebagai pemerintah kota, Riza menyebut bahagia bisa bekerja bersama-sama dengan NU untuk menghadirkan kebaikan-kebaikan bagi masyarakat. "Kita sudah meneken kerjasama dengan PCNU Payakumbuh untuk kemajuan pendidikan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Payakumbuh," ucapnya.

"Sebagai pemimpin tentu kita harus bisa mengakomodir, berkomunikasi dan tentu bagaimana semua lapisan ikut bersama-sama membangun kota kita. Salah satunya seperti MoU dengan PCNU Payakumbuh ini. Kita akan bersama-sama membangun dan memajukan daerah," tambahnya.

Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Barat, Ganefri mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi untuk wali kota atas dukungannya untuk NU di Payakumbuh.

Wali kota menerima penghargaan sebagai tokoh mederat yang telah berkontribusi dalam pengembangan Nahdlatul Ulama di Payakumbuh.

"Semoga kita bisa terus bergandengan tangan untuk kesejahteraan dan kemajuan pembangunan untuk masyarakat," pungkas ketua PCNU Kota Payakumbuh Mustafa. 


Pengurus yang dilantik

Adapun pengurus PCNU Kota Payakumbuh yang dilantik oleh ketua PWNU Sumatera Barat sesuai dengan Surat Keputusan Nomor: 798/A.II.04.d/11/2021 adalah sebagai berikut:


Mustasyar

Zunizar Ibrahim, M. Afifi, Mismardi, Riswandi Dt. Siri, M. Nur, Erman Ali, Harizon Nahar, Riswandi, Erwin Yunaz, YB. Dt. Parmato Alam, Zainir, Edwar. DF, Ahmad Zifal, Sri Joko, Rudi Noviardi dan Suyanto Niti Rejo.


Syuriyah 

Rais Ramza Husmen

Katib Asafil Kudri


A'wan

Jufrimal, Kanapi, Endra Rinaldi, Asrul, Fachri Emil Habib, Syafri Yodi, Joni Arianto, Eri Yusuf, Ultra dan Buya Wedrizon.


Tanfidziyah

Ketua Mustafa

Sekretaris Wizri Yasir

Bendahara Aswir.  (AA)





Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama