PSSI Kerja Sama dengan Brodo


 Yunus Nusi dan Muhammad Yukka Harlanda. (pssi)


JAKARTA-PSSI melakukan kerja sama dengan Brodo sebagai penyedia sepatu kasual. Kerja sama ini dilakukan di Garuda Store, Senayan Jakarta, Sabtu (26/3/2022).


Pada proses kerja sama ini dihadiri Sekjen PSSI, Yunus Nusi dan CEO Brodo, Muhammad Yukka Harlanda. "Alhamdulillah kami dapat kerja sama dengan Brodo. Kami akui mereka mempunyai kualitas yang baik, apalagi buatan asli Indonesia. Semoga kerja sama ini dapat memberikan efek yang baik untuk kedua belah pihak," kata Yunus Nusi.

"Nantinya PSSI dengan Brodo akan kerja sama dengan store resmi klub-klub Liga 1 dan asosiasi provinsi untuk pemasarannya," tambahnya.

CEO Brodo, Muhammad Yukka Harlanda sangat senang dapat bekerja sama dengan PSSI. Ia menyebut pada 2017 lalu pihak juga sudah melakukan kerja sama dengan Brodo.

"Kami tentu sangat senang dapat mendukung sepak bola Indonesia melalui kerja sama dengan PSSI. Semoga sepak bola Indonesia semakin maju dan berkembang," kata Yukka Harlanda yang dikutip dari laman PSSI.

Brodo nantinya akan mendukung penuh keperluan sepatu kasual untuk Timnas Indonesia dan di Garuda Store yang notabene unit bisnis milik PSSI. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama