Sejumlah Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Dharmasraya


 Polisi dan warga di lokasi kecelakaan


DHARMASRAYA-Sejumlah motor terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Sumatera, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, persisnya depan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, Minggu (20/3/2022).


Edi, saksi di sekitar TKP mengatakan, dia lagi duduk pada warung yang tidak jauh dari TKP, kemudian terdengar suara yang sangat keras. Warga di warung kemudian melihat sejumlah sepeda motor terjatuh di jalan tersebut.

"Kami berlari menuju ke lokasi kecelakaan.  Ternyata ada sejumlah orang terkapar di jalan dan ada korban yang tidak sadarkan diri. Tidak berapa lama, ambulan dan pihak kepolisan datang ke lokasi. Korban dibawa ke IGD RSUD Sungai Dareh untuk mendapat pertolongan," kata Edi.

Kapolres AKBP Nurhadiansyah melalui Kasatlantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik Ibrahim menyebutkan, kecelakaan melibatkan sejumlah sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung atau depan kantor Dinas Pendidikan Dharmasraya. "Kecelakaan beruntun dengan kendaraan datang dari arah bersamaan, dari arah Muaro Bungo menuju arah Padang," kata Sayyid Malik Ibrahim.

Setelah satu motor ditabrak dari belakang, kecelakan beruntun  tidak bisa dihindarkan. Sebuah motor keluar bahu jalan sebelah kanan dari arah Muaro Bungo, kemudian masuk ke saluran air.

Semua korban dibawa ke IGD RSUD Sungai Dareh dalam perawatan. Korban meninggal dunia dibawah oleh pihak keluarga. "Kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya mengimbau kepada pengendara, khusus sepada motor untuk melengkapi kendaraan seperti nomor polisi dan kaca spion dan harus wajib menggunakan helm dan SIM. Utamakan keselamatan dalam berkendara," kata Iptu Sayyid Malik Ibrahim. (eko)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama