Terduga Pelaku Curanmor Ditangkap, Lain Ditanya, Lain Dijawab



Sepeda motor yang diamankan polisi



PEKANBARU-Polsek Tampan, Pekanbaru menangkap warga yang diduga mencuri sepeda motor. Terduga ditangkap, Selasa (8/3/2022). Penangkapan sempat diwarnai kejar-kejaran sebelumnya pelaku diamankan.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi melalui Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama yang diwakili Kanit Reskrim AKP Aspikar didampingi Panit Reserse Iptu Sukardi, Rabu (9/3/2022) menerangkan, kejadian berawal ketika pelaku melarikan sepeda motor milik korban merupakan pelajar yang berhenti pada sebuah swalayan di daerah Harapan Raya, Kecamatan Bukit Raya.

Saat itu, korban tidak jauh berdiri dari kendaraan tersebut, namun lupa mengambil kunci kontak di sepeda motor tersebut. Kesempatan itu dimanfaatkan pelaku dan langsung tancap gas.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar terduga pelaku. Pelaku melarikan sepeda motor dari Harapan Raya menuju ke Jalan Sudirman lalu ke Jalan Arifin Ahmad dan menuju ke Jalan Lobak. Sesampai di Jalan Pertanian pelaku menabrak lobang sehingga terjatuh dan diamankan warga setempat.

Personel Polsek Tampan yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi TKP pelaku diamankan warga. Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Tampan untuk dilakukan interogasi lanjut," ujar Kanit AKP Aspikar.

Terduga pelaku bernama GM. Sejak awal interogasi, setiap pertanyaan yang diajukan terhadap pelaku selalu dijawab, namun tak nyambung. Lain ditanya, lain pula jawaban yang diberikan. Polisi meragukan kejiwaan yang bersangkutan. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama