Timnas U-19 Raih Kemenangan Perdana di Korsel


 Pemain Timnas U-19 Indonesia. (pssi)


SEOUL-Tim U-19 Indonesia meraih kemenangan perdana pada laga uji coba di Korea Selatan. Skuad Garuda Nusantara asuhan Shin Tae-yong menang dengan skor tipis 2-1 lawan Daegu University DGB Daegu Bank Park Stadium, Minggu (27/3/2022).


Dua gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Kadek Arel dan Ronaldo Kwateh. Garuda Nusantara mengalami dua kekalahan dalam uji coba sebelumnya, yakni 1-5 lawan Yeungnam University dan 0-7 dari Korea Selatan U-19.

Seusai laga, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi kemenangan perdana Tim U-19 Indonesia. Ia menyebut kemenangan ini menjadi modal yang baik untuk terus bekerja keras selama pemusatan latihan di Korea Selatan.

"Semoga pemain terus fokus, disiplin dan mengikuti instruksi pelatih. Selanjutnya tim U-19 kembali melawan Korea Selatan U-19, semoga mendapat hasil yang lebih baik dari uji coba perdana kemarin," kata Iriawan yang dikutip dari laman PSSI.

Pada uji coba ini, berlangsung selama tiga babak sama seperti saat melawan Yeungnam. Selanjutnya, setelah uji coba ketiga ini, Indonesia U-19 akan menghadapi kembali Timnas U-19 Korsel pada 29 Maret mendatang. (*)

 



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama