1.000 Warga Kurang Mampu Terima Beras dari Bupati Asahan


Asisten Pembangunan serahkan bantuan pada warga



ASAHAN-Lebih kurang 1.000 warga kurang mampu menerima bantuan beras dari Bupati Asahan, Surya. Warga itu berasal dari wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota  Kisaran Timur. Masing-masing mendapat 10 kilogram beras. Penyerahan tersebut dilaksanakan di GOR Serba Guna, Jalan Akasia Kisaran, Senin (25/4/2022). Tiap kecamatan mengirim 500 warga.


Bupati dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Ekonomi Pembangunan, Muhilli Lubis mengatakan, Ramadan selalu mendatangkan berbagai keistimewaan dan keindahan. Salah satunya berupa semangat untuk bersilaturrahmi dan berbagi kepada masyarakat.

Bupati menjelaskan, penyerahan bantuan itu merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama karena pada dasarnya antara pemkab dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. "Oleh karena itu diperlukan adanya peningkatan rasa memiliki dan mengembangkan kebiasaan berbagi di masyarakat," katanya.

Bupati mengimbau masyarakat untuk berperan aktif  dalam menerapkan protokol kesehatan dan tetap melaksanakan vaksinasi sesuai dengan tahapannya.

Ustadz Achmad Kosim Marpaung dalam tausiyah menyampaikan, Ramadan merupakan bulan untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan. "Mari tingkatkan ibadah di bulan ini," katanya. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama