Baznas Asahan Salurkan Bantuan pada Petugas Kebersihan


 Foto bersama setelah penyaluran bantuan


ASAHAN-Petugas kebersihan yang berada di bawah naungan Dinas Lingkungan Hidup menerima bantuan dari Baznas Kabupaten Asahan. Bantuan diharapkan dapat membantu meringankan beban petugas dalam menjalani ibadah puasa.


Hal Ini disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Rahmat Hidayat Siregar saat memberikan sambutan di hadapan Ketua Baznas Asahan, Wakil Ketua Baznas, ASN, serta petugas kebersihan, Rabu (6/4/2022).

Dayat berharap kepada petugas tetap menjalankan tugasnya salama Ramadhan. "Walaupun kita sedang menjalankan ibadah puasa, tugas tetap dijalankan dengan maksimal," katanya. 

Dayat meminta, dalam menjalankan tugas, petugas kebersihan harus bekerja dengan hati yang ikhlas serta kompak. Dayat mengucapkan terima kasih kepada Baznas Asahan yang telah memberikan bantuan kepada petugas kebersihan.

Wakil Ketua Baznas Asahan Ruslan Sirait mengatakan,  menjadi petugas kebersihan merupakan pekerjaan yang mulia, menjadikan Kisaran menjadi kota yang bersih dan sehat. Maka dari itu perkerjaan kalian sangat bermanfaat bagi masyarakat. Ruslan berharap bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup bersama dengan Ketua Baznas Asahan menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada petugas kebersihan. (YG)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama