KNPI Riau Berikan Bantuan Pendidikan

 Foto bersama setelah serahkan bantuan pendidikan pada anak panti



PEKANBARU-Ketua Dewan Pimpinan Daerah  KNPI Riau, Fuad Santoso serahkan program KNPI Peduli Pendidikan bekerja sama dengan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) di Panti Asuhan Amuri, Pekanbaru, Rabu (6/4/2022).


Program yang diluncurkan sejalan dengan tagline energy of harmoni dalam memberdayakan pemuda dan pendidikan bagi pemuda Indonesia, khususnya pemuda Riau sebagai generasi penerus bangsa dalam menggapai cita-cita tanpa menghadapi kendala ekonomi. Bantuan pendidikan yang diadakan KNPI dan GMKI juga sebagai motivasi bagi dermawan yang lainnya untuk berbagi dan menyantuni anak bangsa dalam mendapatkan pendidikan yang layak.

Fuad Santoso mengatakan, sangat penting pendidikan bagi anak usia sekolah karena merekalah generasi penerus bagi bangsa ini..

Korwil GMKI Hermanto Ramora mengatakan,  sebagai organisasi kemahasiswaan, GMKI  memandang pentingnya untuk memberikan dukungan nyata sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan. 

"KNPI bersama GMKI bersama-sama melakukan kegiatan ini menyerahkan bantuan pendidikan kepada adik-adik di panti asuhan dengan harapan adik-adik kedepannya dapat sukses mengenyam bangku pendidikan," pungkas Hermanto. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama