Bupati Asahan Ajak Masyarakat Eratkan Silaturahmi


Pengurus Masjid Nurul Huda Desa Sukadamai terima bantuan Pemkab Asahan


ASAHAN-Masjid Nurul Huda di Desa Sukadamai, Kecamatan Pulau Bandring dikunjungi tim safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Asahan, Rabu (13/04/2022).


Kunjungan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Hal ini disampaikan Bupati Asahan dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Kominfo Asahan Syamsuddin. Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah membangun ukhuwah islamiyah, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umara, ulama dan umat.

Bupati mengajak masyarakat meningkatkan semangat gotong royong sehingga bisa terpupuk rasa kebersamaan dan silaturahmi yang erat dan senantiasa menjaga prokes dan terus melaksanakan program vaksinasi yang menjadi anjuran pemerintah dalam rangka terus menekan laju perkembangan Covid-19.

Kepala Dinas Kominfo memberikan bingkisan berupa kipas angin dan uang tunai kepada BKM Masjid Nurul Huda sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Sementara itu, Ustadz H. Ahmad Kosim Marpaung dalam tausiyahnya mengajak seluruh jemaah untuk meningkatkan amal ibadah selama Ramadan.

Turut hadir dalam safari Ramadan itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab, Forkopimca Pulau Bandring, Kepala Desa Sukadamai, tokoh agama dan jemaah Masjid Nurul Huda.(YG)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama