Cegah Balap Liar, Kapolsek Koto VII Minta Bantuan Masyarakat


Foto bersama di sela rapat di Kantor Camat Koto VII 



SIJUNJUNG-Guna meningkatkan keamanan serta ketertiban di Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, unsur forkopimca bersama tokoh masyarakat setempat mengadakan rapat koordinasi untuk menghadapi situasi dan kondisi di bulan Ramadan serta persiapan Idul Fitri. Pertemuan diadakan di aula kantor Camat Koto VII, Rabu (20/4/2022).


Rapat dihadiri Kapolsek Koto VII AKP Alminazri, Camat Koto VII Elko Febri Marola dan Danramil 07  diwakili Sertu Miming serta wali nagari se- Koto VII dan tokoh masyarakat.

Elko Febri Marola, menyebut, sekarang diperlukan kesiagaan guna mengantasipasi datangnya bencana seperti kebakaran, banjir, tanah longsor dan pohon tumbang. Dalam pertemuan itu juga disepakati pelaksanaan vaksinasi, khususnnya booster. "Vaksinasi terus kita gelar," ujar camat.

Kapolsek Alminazri menyebutkan, diperlukan kerja sama dalam menyikapi banyaknya aliran kepercayaan yang berkembang di tengah masyarakat, khususnya di Kecamatan  Koto VII.  "Mohon bantuan dan kerja sama walinagari, ninik mamak dan tokoh masyarakat dalam membantu mewujudkan kamtibmas," katanya.

Kapolsek menyebutkan, akhir-akhir ini kenakalan remaja meningkat, terutama dengan kebut-kebutan yang dilakukan anak sekolah. "Kami mohon wali nagari beserta perangkat nagari memberikan imbauan  kepada masyarakatnya supaya tidak ada lagi aksi kebut-kebutan di jalan raya," katanya. (eko)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama