Kapolda Riau Safari Ramadan di Masjid Nurussalam

Irjen Muhammad Iqbal


PEKANBARU-Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal menggelar Safari Ramadan perdana, Senin (11/4/2022) malam. Dia  mengunjungi Masjid Paripurna Nurussalam yang terletak di Jalan Taman Sari, Pekanbaru.

Ketua Mesjid Nurussalam, Indra AN, menyampaikan ucapan terimakasih kepada kapolda yang hadir guna menggelar Safari Ramadan. "Terimakasih Pak Kapolda beserta rombongan. Kita merasa bangga, Masjid Paripurna Nurussalam ini menjadi masjid yang pertama dikunjungi," kata dia.

Dikatakan Indra, lewat kegiatan ini, ia berharap masyarakat khususnya jamaah masjid bisa lebih dekat dengan polisi. Terlebih dengan hadirnya polisi di masyarakat seperti ini, akan menambah rasa aman dan nyaman. Khususnya dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadan.

"Di samping itu kita jamaah Masjid Paripurna Nurussalam juga bisa menjalin tali silaturahmi dengan Bapak Kapolda," sebutnya.

Kapolda mengaku senang bisa berada di tengah-tengah jamaah Masjid Paripurna Nurussalam.

"Terimakasih saya sudah disambut dengan hangat di Rumah Allah ini. Saya ingin bersilaturahmi. Sebagaimana dalam Islam, menyambung silaturahmi persaudaraan sangat dianjurkan. Seorang muslim, adalah saudara bagi muslim lainnya," ucap Iqbal.

"Saya selaku anggota kepolisian tentunya ingin mendapatkan berkah dari silaturahim itu sendiri. Tanpa silaturahmi dengan jamaah, maka kerja polisi tidak akan bisa berjalan baik," imbuh Kapolda. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama