Pemuda Katolik Asahan Siap Dukung Pemkab

Bupati Asahan audiensi dengan pemuda



ASAHAN-Bupati Surya menerima kunjungan Pemuda Katolik Kabupaten Asahan di ruang kerja rumah dinas bupati, Kamis (7/4/2022). Ketua Pemuda Katolik Jonathan Arif Manata Sirait mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah berkenan menerima dia bersama rombongan.


Jonathan menyampaikan, kedatangannya dan rombongan untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus mengundang bupati untuk hadir saat pelantikan yang rencananya dilaksanakan pada Mei nanti.

Jonathan mengatakan, Pemuda Katolik Asahan siap membantu pemerintah kabupaten mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Bupati Surya mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Katolik yang siap membantu mensukseskan visi dan misi pemerintah kabupaten.

Bupati mengatakan, terkait undangan pelantikan yang direncanakan pada  Mei nanti, dia akan berusaha untuk hadir jika tidak ada kegiatan di hari yang sama. Jika ada kegiatan, bupati akan mengunjuk pejabat untuk hadir menggantikanya pada kegiatan tersebut. "Kalau saya tak bisa hadir, kalian jangan kecewa," katanya.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol,  Kadisporapar, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakab. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama