Pendatang Baru Segera Hadir, Lintas Sumbar-Jabodetabek Makin Ramai



Bus baru yang akan meramaikan trayek Sumbar-Jabodetabek. (youtube Ridwan Nurman)


PADANG-Bus Pangeran jurusan Sumbar-Jabodetabek segera rilis. Diperkirakan bus berkelir merah dengan livery jam gadang itu akan meramaikan angkutan Lebaran.


Dikutip dari akun Youtube Ridwan Nurman, bus tersebut berpusat di Bukitinggi. Menurut Youtuber Ridwan Nurman yang eksis dengan konten bus-bus Sumbar tersebut, PO Pengeran berada di bawah naungan PT Pengeran Aman Sukses (PT. PAS).

Perusahaan itu tengah menyiapkan lima armada yang dengan karoseri Laksana serta memakai chasis Mercedes Benz OF 917 Long. Informasi tenang bus Pangeran tersebut, diunggah Ridwan Nurman pada 2 April 2022.

Dikatakan Ridwan Nurman, livery jam gadang menandakan pemilik perusahaan bus tersebut orang Bukitinggi.

Sejak dibangunnya tol Sumatera, masyarakat Sumatera Barat berpaling dari transportasi udara ke transportasi darat. Sejumlah perusahaan otobus bermunculan. Pendatang baru yang sudah sukses, antara lain MPM dan Palala. Sementara pemain lama seperti ANS, NPM, Transport Ekspres, Gumarang Jaya dan lainnya juga berbenah.

Bukan hanya peremajaan, layanan juga ditingkatkan. Berbagai fasilitas disediakan di bus, sehingga penumpang nyaman dalam perjalanan.

Pemain lama berpacu pula menghadirkan layanan terbaik dengan melakukan peremajaan. Lebaran tahun ini, masyarakat Sumbar di perantauan makin banyak pilihan untuk pulang kampung. Sukses selalu untuk bus Sumbar. (ed)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama