Ketua KNPI Riau Berbagi Sembako di Rejosari


 Ketua KNPI Riau bagikan sembako pada warga 


PEKANBARU-Ketua DPD KNPI Riau, Fuad Santoso berbagi sembako pada warga di Jalan Ros RT 03/RW 01, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Sabtu (9/4/2022).


Ketika berbagi sembako itu, Fuad Santoso didampingi Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga, Imam Santoso serta  sejumlah fungsionaris KNPI.  Sembako yang dibagikan sekitar 80 paket yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng dan kebutuhan harian lainnya.

Warga antusias menghadiri kegiatan DPD KNPI Riau berbagi ini. Mereka yang dapat bantuan terdiri dari warga kurang mampu dan anak yatim. Fuad Santoso yang juga merupakan seorang lawyer di Firma Hukum mengatakan, kegiatan KNPI ini sesuai dengan tagline #Energi of Harmony# dalam sosial kemasyarakatan.

"Kegiatan berbagi ini akan rutin dilakukan kepada warga, apalagi ini Ramadhan. Bantuan jangan dilihat dari jumlahnya, akan tetapi inilah wujud kepedulian KNPI Kepada masyarakat," ujar Fuad.

Ketua RW 01 Kelurahan Rejosari, M.Sukur berterima kasih kepada Ketua KNPI Riau yang datang dan berbagi sembako pada warga. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama