Personel Ditlantas Polda Riau Berbagi Takjil

 Takjil dibagikan pada warga


PEKANBARU - Personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau bagikan takjil kepada pengguna kendaraan bermotor di Tugu Perjuangan Pekanbaru, Senin (18/4/2022).


Sebanyak 250 paket takjil penganan berbuka puasa ini disiapkan personel dan disalurkan kepada masyarakat yang melintas di depan kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro.

Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Firman Darmansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Bukan hanya penindakan hukum saja, tapi ada kegiatan sosial. Polisi juga ingin dekat ke masyarakat. Ya dengan cara berbagi takjil salah satunya," kata Firman didampingi Wadirlantas AKBP Donni Eka Syaputra.

Firman menambahkan ada 250 paket takjil yang dibagikan kepada pengendara yang melintas. "Kegiatan ini juga sebagai bentuk kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan bermanfaat bagi masyarakat kita yang menerimanya,” tambah Firman.

Selain memberikan paket takjil, personel Ditlantas Polda Riau, lanjut Firman, juga tetap memberikan sosialisasi pentingnya berkendara dengan tertib sekaligus mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

"Sosialisasi keamanan berkendara juga tetap dilakukan baik untuk keselamatan maupun imbauan tertib berlalu lintas,” imbuhnya. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama