Bupati Lampung Utara Ikuti Nuzulul Alquran yang Diadakan Pemprov


 Bupati dan jajaran OPD Lampung Utara ikuti Nuzulul Alquran secara virtual


LAMPUNG UTARA-Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo. SE. MM. beserta jajaran forkompinda ikuti peringatan Nuzul Alquran, Senin (18/4/2022) yang diadakan Pemerintah Provinsi Lampung.


Kegiatan tersebut yang dilakukan secara Virtual bersama Gubernur Arinal Junaidi yang dihadiri yang dimulai pukul 16.00. Usai acara berlangsung, Bupati Lampura Budi Utomo menjelaskan, kegiatan yang telah dilakukan adalah kegiatan provinsi yang dilaksanakan di Gedung Manahan Agung Bandar Lampung.

Budi Utomo saat diwawancarai awak media terkait acara tersebut, menyebutkan, kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali hubungan silaturahim  antar pemerintah daerah. Namun, yang lebih penting lagi, peringatan itu memberikan pelajaran, bahwa umat harus selalu  mempelajari dan memahami Alquran serta mengamalkan nilai dan ajaran yang terkandung dalam kitab suci itu dalam kehidupan sehari-hari.

Budi Utomo berharap, dengan dilaksanakannya peringatan Nuzulul Alquran tersebut bisa menambah keimanan dan ketaqwaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kebersamaan dalam membangun Lampung Utara. (irma)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama