Sekda Minta ASN Patuhi Jam Kerja Selama Ramadhan

Sekda Asahan pimpin apel gabungan



ASAHAN-Sekretaris Daerah Asahan, John Hardi Nasution pimpin apel gabungan PNS di lingkungan pemerintah kabupaten, Senin (4/4/2022). Apel gabungan yang dilaksanakan di halaman kantor bupati itu diikuti para asisten, OPD dan ASN.

Sekda juga menyerahkan SK kenaikan pangkat periode 1 April 2022 kepada para PNS secara sombolis. Bupati Asahan yang diwakili Sekda John Hardi Nasution, mengatakan pelaksanaan apel gabungan kali ini bertepatan dengan momentum awal Ramadhan. 

"Kita dituntut untuk memanfaatkan bulan mulia ini, agar kita dapat meraih pahala yang Allah janjikan kepada umatnya," kata John.

Sekda mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim yang melaksanakannya serta mengimbau senantiasa memperhatikan prokes selama pelaksanaan rangkaian ibadah ini mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19. 

"Saya berharap kepada saudara-saudara yang tidak melaksanakan ibadah puasa agar dapat senantiasa menghormati saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa ini," kata dia.

Sekda  mengimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar tetap mempedomani surat Bupati Nomor 800/1336 Tanggal 28 Maret 2022 perihal jam kerja pegawai ASN pada Ramadan.

Terkait SK kenaikan pangkat periode 1 April 2022 kepada para PNS yang secara syarat dan ketentuan dapat dinaikkan pangkatnya satu jenjang lebih tinggi sebagai suatu apresiasi yang diberikan kepada mereka yang memiliki kinerja dan loyalitas yang baik. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama