Pimpin Tim Safari Ramadhan Pemprov, Ini Kata Rektor Unand


 Rektor Unand serahkan bantuan dari Tim Safari Ramadhan Pemprov Sumbar ke  Masjid Nailus Sa’adah


PADANG-Rektor Universitas Andalas Prof. Yuliandri pimpin Tim Ramadhan Pemprov Sumbar, Minggu (3/4/2022) ke Masjid Nailus Sa’adah di Kelurahan Batang Kabung Ganting, Padang.


Rektor menyerahkan bantuan Rp50 juta.  Rektor menjadi Ketua Tim IV Safari Ramadhan yang ditugaskan Gubernur Sumatera Barat. ”Atas nama Tim Safari Ramadhan Pemprov, kami menyerahkan secara simbolis bantuan untuk Masjid Nailus Sa’adah," ujar Yuliandri.

Yuliandri mengatakan, beberapa tahun belakangan, ujian demikian berat. Namun, ujian itu dapat dilewati. "Kita hary selalu senantiasa bersyukur yang  telah dapat melalui ujian berupa bencana pandemi Covid-19 yang berdampak kepada seluruh aspek kehidupan," katanya.

Bantuan tersebut diserahkan ke Ketua Pengurus Masjid Nailus Sa’adah, Suwarno yang disaksikan rombongan tim Safari Ramadhan Pemprov yang meliputi Kepala BPKP, Ketua Harian LKAAM, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk KB dan Catatan Sipil, Rektor Universitas Eka Sakti, Kepala Dinas kebudayaan, Kepala Biro Bina Sosial Setdaprov dan turut hadir Camat Koto Tangah, Lurah Batang Kabung dan lainnya.  

Suwarno mengucapkan terima kasih kepada ketua dan rombongan Tim Safari Ramadhan Pemprov yang telah berkunjung ke Masjid Nailus Sa’adah. Ia menambahkan, Masjid Nailus Sa’adah masih membutuhkan dana Rp80 juta untuk pembangunan teras dengan pemasangan paving blok seluas 500 meter persegi. (ZK)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama