Bus Miyor, Calon Idola di Lintas Sumatera Barat-Jabodetabek


Salah satu armada Bus Miyor

MALANG-YouTuber Bima Rahmatullah meliput rilis sembilan unit PB Miyor. Bus yang berbasis di Sawahlunto itu, disebut-sebut akan menjadi idola di lintas Sumbar-Jabodetabek.


Unit bus Miyor akan menjalani di rute AKAP atau bertugas yang di jalur reguler Jakarta-Sumatera Barat. Bis Miyor yang dibikin di Laksana memiliki body Legacy SR3 Transporter Ultimate R.

Bus itu dirakit dengan konsep space frame, sehingga bagasinya lapang dan bisa muat barang banyak. Bus ini cocok untuk jadi pilihan angkutan mudik jelang Lebaran mendatang.

Sebuah perusahaan otobus hadir di Sumatera Barat. Namanya bus Miyor. Kehadirannya tepat jelang angkutan mudik lebaran 2024. Bus ini berpusat di Sawahlunto. Tak tanggung-tanggung, sembilan unit dirilis sekaligus.

Bus yang baru rils berasal dari tiga karoseri ternama di Indonesia, masing-masing Adiputro, Laksana dan Tentrem. Bus itu mengusung konsep plantinum class. Selain untuk angkutan antarprovinsi, perusahaan otobus itu juga memiliki divisi pariwisata.

Perusahaan otobus itu diperkuat driver yang sudah malang melintang di rute Sumbar-Jabodetabek. Ada Uni Can Can, ada mantan driver ANS, ada pula driver sejumlah PO ternama di Sumbar.

Bus Miyor kehadirannya tepat jelang Idul Fitri. Armada itu akan jadi tumpangan perantau yang mudik ke Sumatera Barat. Diprediksi, jumlah perantau yang mudik tahun ini akan meningkat tajam bila dibandingkan tahun lalu. 

Bus dengan tagline Sawahlunto Pride itu menjanjikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama