Jhon BMK, Pengusaha Batubara Salurkan Ribuan Paket Lebaran untuk Anak Yatim dan Petugas Kebersihan

 

Jhon Reflita

SAWAHLUNTO-Jhon Reflita yang akrab disapa Jhon BMK, seorang pengusaha batubara di Sawahlunto bagikan ribuan paket lebaran kepada anak yatim dan petugas kebersihan. 


Menurut Jhon, aksi berbagi ini adalah panggilan hati nuraninya untuk memberikan rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ikhtiar berbagi rezeki ini telah saya lakukan selama lima tahun terakhir. Apapun kondisinya, saya akan melakukan yang terbaik untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan, sebagai rasa syukur kepada Allah SWT," ujar Jhon

Didampingi anaknya, Bagas Panyusunan Nasution, yang juga terpilih sebagai anggota DPRD Sumatera Barat, Jhon mengungkapkan, aksi berbagi ini juga merupakan amanah dari Wali Kota Sawahlunto dalam menjaga kesejahteraan masyarakat setelah berhentinya operasi tambang batubara di daerah tersebut.

Paket lebaran yang berisi roti kaleng, sirup, kain sarung/mukena, dan uang tunai disalurkan kepada kurang lebih 3.600 muzaki, 502 anak yatim, 65 petugas kebersihan, serta 1.500 paket untuk masyarakat. Selain itu, paket juga diberikan kepada orang-orang yang telah membantu putra Jhon dalam pemilu legislatif yang baru lalu.

Jhon berharap dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat dalam menyambut lebaran. (IZ)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama