Tim V Safari Ramadan Serahkan Rp20 Juta ke Masjid Uswatun Hasanah


Wakil Ketua DPRD serahkan bantuan untuk pembangunan masjid.



PADANG PANJANG-Tim V Safari Ramadan Pemko Padang Panjang serahkan bantuan Rp20 juta ke Masjid Uswatun Hasanah. Masjid itu terletak di Jalan R.A Kartini Nomor 12, Kelurahan Tanah Hitam, Kecamatan Padang Panjang Barat, Kamis (14/4/2022).


Tim Safari Ramadan  ini diketuai Kapolres, AKBP. Novianto Taryono, Wakil Ketua DPRD, Imbral, sebagai Wakil, Kabag Administrasi Pembangunan, Delfianto sebagai sekretaris. Lalu anggota DPRD, Nasrul Effendi, Kepala Kantor Pertanahan, Endi Purnomo, Staf Ahli Zulkifli, Kepala BPKD Winarno  dan pimpinan Kantor Pos, Hamani Suseno sebagai anggota.

Imbral mengatakan, kunjungan tim ini bentuk silahturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat serta pengurus masjid. Imbral juga menyampaikan, beberapa program Pemko dalam rangka recovery pascapandemi Covid-19. Di antaranya, bidang pendidikan yaitu program murid dan guru juara, pemberian beasiswa bekerja sama dengan beberapa universitas di Indonesia.

Lalu pada bidang ekonomi, sebutnya, Pemko akan terus melanjutkan program PKH, program sembako dan program prakerja dan program Smart Surau, Kampung Tahfiz pada bidang keagamaan, sosial budaya.

"Untuk program sembako, saat ini sedang berlangsung pemberian bantuan sosial sembako dan minyak goreng yang diterima keluarga penerima manfaat (KPM) Rp 500.000," sebutnya. (zainal)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama