Wabup Asahan Safari Ramadan di Masjid Tawakal

 Penyerahan bantuan untuk masjid


ASAHAN-Dalam rangka meningkatkan tali silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi, Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin kunjungi Masjid Tawakal di Dusun VI, Desa Urung Pane, Kecamatan Setia Janji. Kegiatan itu dalam rangkaian safari Ramadan khusus pemerintah kabupaten, Selasa (26/4/2022).


Turut hadir dalam safari itu, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, beberapa OPD, Camat Setia Janji, Bambang Sujarwo beserta forkopimca, Kades Urung Pane Misnan dan lainnya.

Safari Ramadan Wakil Bupati diawali Shalat Zuhur berjemaah dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada BKM Masjid Tawakal berupa satu set kipas angin uap dan uang tunai Rp2 juta. Kemudian, santunan kepada 15 anak yatim dan 10 kaum dhuafa.

Taufik Zainal Abidin mengatakan, safari Ramadan Khusus selain silaturahim dan sambung rasa juga bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Wakil bupati melanjutkan, Pemkab Asahan berharap agar Ramadan kali ini bisa menjadi ajang perbaikan bagi semua sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama