Berawal dari Pesan Cewek, Pria Ini Jadi Korban Pemukulan, Rugi Pula Rp7,8 Juta


 Ilustrasi prostitusi online. (liputan6.com)


PEKANBARU-Berawal dari booking perempuan melalui MeChat, pria ini, RPN (29) jadi korban pemukulan. Kemudian, diperas, hingga mengalami kerugian Rp7,8 juta. Polisi bekuk empat tersangka dalam kasus itu.


Kejadian Kamis (21/4/2022) pada sebuah hotel di Pekanbaru sekitar pukul 13:00. Kejadian melibatkan empat tersangka tindak pidana perampasan dan pengancaman.

"Setelah booking, korban RPN diminta tersangka untuk datang ke hotel. Tiba di hotel korban di jemputoleh tersangka FF (20) dan langsung menuju kamar," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi melalui Kasat Reskrim Kompol. Andrie Setiawan, Rabu (27/4/2022).

Saat di kamar hotel, satu tersangka lainnya dengan inisial AY (33) keluar dari kamar mandi dan meminta uang sejumlah Rp20 ribu untuk beli makanan. Setelah tersangka AY (33) keluar dari kamar meninggalkan, tersangka FF (20) bersama korban RPN (29) datang dari luar kamar dua tersangka laki-laki inisial JDP (39) dan YL (30) mengetuk dan masuk kamar dan meminta uang Rp400 ribu," kata Kasat Reskrim.

Ditambahkan Kasat Reskrim, korban sempat tidak memberi permintaan tersangka, namun terjadi pemukulan terhadap korban. "Korban tidak memberikan permintaan tersangka, tersangka YL memukul dan mendorong korban. Sementara tersangka JDP langsung merampas dompet dan tas selempang korban yang di dalamnya berisikan uang Rp7,8 juta," kata Kasat Reskrim.

Menindaklanjuti hal tersebut, Tim Resmob Jembalang Satreskrim mengamankan tersangka setelah adanya informasi dari masyarakat. Tersangka diamankan Sabtu (23/4/2022) di sebuah hotel.

Dari tangan para tersangka, Tim Resmob Jembalang Satreskrim Polresta Pekanbaru berhasil menyita barang bukti berupa tiga HP, dua dompet, tujuh kartu ATM dan lainnya. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama