Wulan Denura Bagikan Ratusan Paket Sembako


 Wulan Denura bagikan sembako


PAYAKUMBUH-Wakil Ketua DPRD dari fraksi Partai Gerindra, Wulan Denura reses di Cafe Thaimin Tea dan Hawa Boutique, baru-baru ini. Dia membagikan sembako kepada warga Kelurahan Bulakan Balai Kandi.


Turut hadir dalam aksi berbagi sembako itu, perwakilan warga dari Kelurahan Padang Tinggi, Kelurahan Tanjuang Gadang, Kubu Gadang serta Pakan Sinayan.

Selain itu, juga hadir Lurah Bulakan Balai Kandi Eki Oktavia dan LPM Khutbatul Jumat serta perwakilan RT/RW kelurahan setempat. "Banyak aspirasi yang kami tampung," kata Wulan Denura.

Menurutnya, dari sekian banyak aspirasi yang masuk, salah satunya yang menarik, banyak pohon besar yang sudah lapuk dimakan usia. Hal itu butuh penanganan serius OPD terkait. 

“Teknisnya nanti kita serahkan kepada OPD terkait, baik itu ditebang maupun dipangkas atau dirapikan saja. Karena ini dikhawatirkan bakal membahayakan masyarakat pun pengguna jalan. Semoga hal ini segera di survei dan ditangani OPD terkait,” harap Wulan.

Selain menjaring aspirasi warga, dia juga membagikan paket sembako kepada warga, mengingat baru-baru ini terjadi lonjakan harga minyak goreng. "Kita membantu meringankan keluhan emak-emak dengan berbagi minyak goreng. 

Wulan mengucapkan terimakasih kepada Lurah Bulba dan LPM serta tokoh masyarakat setempat karena telah bersedia membantu mengurai masalah-masalah pembangunan yang diaspirasikan masyarakat kepadanya. 

Lurah Bulba, Eki Oktavia didampingi Ketua LPM Bulba Khutbatul Jumat, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Wulan Denura terhadap kampung halamannya. 

Ditambahkan Khutbatul Jumat, Ketua LPM Bulba, sebagai wakil rakyat harus betul-betul terjun ke masyarakat, dengan perhatian ini kami harap lebih banyak intesitasnya berkunjung ke masyarakat dan semoga kedepan bisa disinergikan lagi dalam kegiatan sosial seperti ini. (jnd)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama