Apel Pertama Setelah Lebaran, Bupati Asahan Minta ASN Bekerja Ikhlas

Bupati bermaafkan dengan ASN usai apel perdana setelah liburan lebaran


ASAHAN-Setelah libur Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar apel gabungan hari pertama masuk kerja di halaman kantor bupati, Senin (9/5/2022). Apel gabungan ini dipimpin bupati dan dihadiri wakil bupati, sekretaris daerah, para asisten, staf ahli bupati, OPD dan ASN.


Pada amanatnya, Surya mengatakan, ASN di lingkungan pemerintah kabupaten memasuki hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran. "Kita masuk kerja untuk melayani masyarakat. Saya meminta agar kita mengerjakan tugas yang diembankan dengan penuh rasa ikhlas dan tanggungjawab," katanya.

Bupati mengatakan, kedepannya, ASN harus dapat menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat, dan dapat menjalankan apa yang menjadi tupoksi dalam bekerja serta loyal kepada pimpinan.

Bupati mengatakan, tingkat kehadiran ASN mencapai 98 persen, yang tidak berhadir dikarenakan sedang cuti. 

"Pemerintah juga memberi peluang kepada ASN untuk bekerja di rumah dalam waktu satu minggu. Hal ini dilakukan untuk menghindari arus balik, tetapi Pemerintah Kabupaten Asahan mengimbau seluruh ASN untuk tetap masuk bekerja, tidak ada yang bekerja di rumah," katanya.

Bupati mengatakan, jika sulit untuk mengubah dunia, maka harus dapat mengubah diri sendiri untuk lebih baik lagi ke depannya.

Di akhir kegiatan bupati bersama dengan wakil bupati, sekretaris daerah, para asisten, staf ahli bupati, OPD saling bersalaman dengan ASN yang mengikuti apel gabungan ini. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama