Bupati dan Wakil Bupati Asahan Sidak ke Sejumlah OPD

Bupati cek kehadiran ASN Pemkab Asahan


ASAHAN-Hari pertama kerja  pasca libur Idul Fitri, Bupati Surya bersama dengan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, Sekretaris Daerah John Hardi Nasution, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan beberapa OPD sidak ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin (9/5/2022).


Bupati Surya ingin memastikan kedisiplinan jajaran ASN pada hari pertama kerja pasca libur lebaran terutama pada ASN yang bertugas pada bidang pelayanan publik.

Bupati mengatakan, kegiatan sidak ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus pemantauan langsung kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur hari raya. 

"Sidak dilakukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Satpol, PDAM Tirta Silau Piasa, PMPTSP serta RSUD Hams Kisaran. Alhamdulillah tingkat kehadirannya mencapai lebih dari 97 persen, untuk ASN yang tidak berhadir tanpa ada alasan akan diberikan sanksi administrasi," ucapnya.

Bupati meminta kepada seluruh staf untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa usai libur lebaran, dan mengharapkan agar pelayanan dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publik. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama