Berbagi dengan Sesama, Bhayangkari Polres Dharmasraya Datangi Panti Asuhan


Ketua dan anggota bhayangkari foto bersama setelah panen sayur



DHARMASRAYA-Pengurus Cabang Bhayangkari Dharmasraya panen sayur di kebun ibu-ibu anggota polres itu. Hasil panen diserahkan ke Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Ymq, Kecamatan Koto Baru.


Panen sayur dilakukan di kebun P2L (pekarangan pangan lestari) yang bertempat di lingkungan mapolres, Minggu (15/5/2022). Ketua Bhayangkari Cabang Dharmasraya, Futty Nurhadiansyah bersama anggota bhayangkari cabang panen sayur mayur berupa kangkung, daun ubi, bayam dan ubi rambat. Sayur itu ditanam sejak dua bulan lalu.

Tanam sayur sebagai upaya pemanfaatan lahan kosong di sekitar rumah dinas. Panen dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. 

Futty Nurhadiansyah menjelaskan, sayur mayur yang dipanen di kebun P2L diserahkan kepada panti Asuhan Fastabiqul Khairat Ymq sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi dengan masyarakat.

Futty Nurhadiansyah  bangga dengan usaha para bhayangkari yang hasilnya bisa dinikmati anak-anak ada di panti asuhan.

Bantuan yang diserahkan kepada panti selain berupa sayur mayur, juga beras, mie instan dan minyak goreng dan uang tunai.

"Inilah bentuk rasa cinta serta kepedulian kita. Semoga dengan pemberian tali asih ini dapat membantu, dan bermanfaat untuk dipergunakan dalam kebutuhan sehari–hari," kata Futty. (eko)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama