Bupati dan Forkopimda Asahan Apresiasi Asosiasi Buruh


Bupati Asahan  dan forkopimda foto bersama asosiasi buruh.


ASAHAN-Bupati Asahan Surya bersama dengan Dandim 0208, kapolres, kajari dan pejabat lainnya menerima audiensi asosiasi buruh di aula mawar kantor bupati, Selasa (10/5/2022).


Asosiasi Buruh Kabupaten Asahan terdiri dari beberapa organisasi buruh, antara lain DPC KSPSI 1973, PC FSPPP-KSPSI 1973, PC. FTI-KSPSI 1973, DPC KSPSI, PC SPTI-SPSI, PC FSPPP-SPSI, PC RTMM-SPSI, PC F SBSI, PC FTNP SBSI, PC F SBSI HUKATAN dan PC FTA SBSI.

Bupati Surya mengatakan atas nama pemerintah kabupaten dan unsur forkopimda mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kedatangan organisasi pekerja (organisasi pekerja) Asahan untuk bersilaturahmi dengan forkopimda.

Bupati mengatakan, melalui silaturahmi dapat membangun komunikasi yang baik, sehingga  keamanan di Asahan tetap terjaga dengan kondusif karena keamanan yang kondusif adalah tanggungjawab bersama.

Bupati meminta kepada organisasi pekerja dapat membantu pemerintah kabupaten mewujudkan visi dan misi pemerintah kabupaten mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Bupati mengatakan, forkopimda Asahan akan mendukung kegiatan yang dilakukan asosiasi buruh, selama kegiatan tersebut tidak melanggar aturan yang berlaku.

Asosiasi buruh mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah memfasilitasi silaturahmi ini dan ini pertama kali dilakukan di Asahan. "Dengan silaturahmi ini, kami asosiasi buruh dapat saling mengenal satu dengan yang lain, dan dapat menjalin keakraban antar organisasi pekerja serta dapat bekerja sama dalam membangun Asahan," kata perwakilan asosiasi.

Dandim Letkol Inf Franki Susanto, Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira, dan pejabat lainnya menyebutkan, dengan melakukan komunikasi yang baik dapat memecahkan segala permasalahan yang dihadapi, sehingga Asahan tetap dalam keadaan tenteram dan aman. (YG)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama