Derby Melayu, Ini Kata Kapten Indonesia

 

Kapten Indonesia kuasai bola. (pssi)

HANOI-Kapten Tim Nasional U-23 Indonesia, Fachrudin Aryanto optimistis dapat mengalahkan Malaysia pada laga perebutan medali perunggu SEA Games 2021 di Stadion My Dinh, Minggu (22/5/2022).


Pemain asal klub Madura United ini menyatakan tim dalam kondisi siap dan sudah melupakan kekalahan melawan Thailand di semifinal, Kamis (19/5).

"Seperti kita tahu, kemarin kita kalah di semifinal. Pasti setelah pertandingan kemarin secara psikologis sedikit terganggu," kata Fachrudin yang dikutip dari laman PSSI.

"Kami kemarin sudah kumpul semua, dengan pelatih, dengan pemain, kami masih ada harapan untuk membawa medali. Kami masih percaya itu dan kami akan bekerja keras semuanya untuk pertandingan itu," tambahnya.

Laga melawan Malaysia bagi Fachruddin merupakan laga yang menarik apalagi derby Melayu ini sangat bergengsi dan rivalitas.

"Kemarin ada pengalaman yang bagus ketika melawan Thailand. Oke kami emosi, tapi kami harus tahu ada wasit dan lain-lain. Jangan sampai merugikan tim," ungkapnya.

Sebagai kapten dan pemain tertua di dalam tim dengan jam terbang melawan Malaysia paling tinggi, Fachrudin mencoba berbagi pengalaman dan membimbing pemain lain agar meraih hasil manis melawan Malaysia. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama