IKMS Bali Dikukuhkan, Ini Kata Wakil Wali Kota Denpasar


 Wakil Gubernur Sumbar kukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Minangkabau Saiyo Bali


DENPASAR-Pengurus Ikatan Keluarga Minangkabau Saiyo (IKMS) Bali dikukuhkan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Sabtu (28/5/2022). Pengukuhan itu dihadiri lebih kurang 3.000 perantau Minang di sana serta Gubernur Bali, I Wayan Koster.


Wagub Sumbar Audy Joinaldy disambut denga tari pasambahan di lokasi pengukuhan.  Wagub menyampaikan harapan agar amanah yang diberikan melalui pengukuhan tersebut dapat membawa organisasi IKMS sebagai wadah bagi perantau asal Sumbar itu menjadi semakin baik.

"Semoga IKMS menjadi semakin baik dalam memberikan wadah bagi para perantau Minangkabau untuk saling bertukar pikiran, memberikan ide, dan gagasan serta berkolaborasi membangun perekonomian para perantau dan terlibat dalam pembangunan sumatera barat dari rantau," kata Wagub Audy.

Wakil Wali Kota Denpasar, Arya Wibawa menyampaikan selamat atas pengukuhan pengurus IKMS Bali. Menurut dia, IKMS Bali yang merupakan wadah perantauan asal suku Minangkabau,  sejalan kiprahnya dalam kontribusi pembangunan Bali. Arya Wibawa juga menyampaikan terimakasih atas kontribusi warga IKMS yang turut serta  mendukung pembangunan di Denpasar.  (Dinas Kominfotik Sumbar)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama